Senin, 17 Februari 2014

This is not Luck

Hidup bukanlah berasal dari KEBERUNTUNGAN. Lia jadi Intropeksi diri sekarang, baru aja tadi Lia liat postingan disalah satu blog tentang mungkin "Curhatannya". Lia bener-bener mengerti, keberuntungan bukanlah hal yang kebetulan. janganlah seenaknya kalian mengatakan keberuntungan kepada seseorang. mungkin saja, mereka akan merasa tersinggung.

Keberuntungan bukanlah sebagian dari Hidup teman...
namun Hidup adalah takdir yang harus dijalani tanpa adanya keberuntungan, karena keberuntungan tidak akan hadir dihidup kita. mungkin banyak orang mengatakan sesuatu yang tak mereka duga adalah keberuntukan mereka. namun sebenarnya keberuntungan itu adalah USAHA yang kita tuai, seusai melakukan sebuah kegiatan ataupun apalah namanya.

Lia jadi sadar Nilai Ulangan yang setiap minggunya Lia terima bukanlah NILAI KEBERUNTUNGAN melainkan usaha yang Lia lakukan demi mendapatkan nilai itu.
mungkin itu contoh sederhana dari opini Lia, tentang postingan kakak yang punya blog yang tadi Lia baca.

kakak pemilik blog itu merasa hidupnya bukanlah keberuntungan, namun itu mungkin usaha yang ingin dia lakukan Itu pandangan Lia dari postingan yang Lia baca diblog itu. jika kalian baca postingan kakak itu, pasti kalian akan lebih mengerti betapa marahnya ehh.. mungkin bukan marah namun seperti perasaan kesal yang dia rasakan. Lia juga ngerti mengapa usaha yang dia lakukan dengan keras dan sejauh itu mengaoa dianggap oleh beberapa orang adalah keberuntungan belaka saja! WHY?. so, please!

LISTEN ME GUYS!
Janganlah mengatakan kepada seseorang, bahwa seseorang itu beruntung!
please take care for your friend's or anyting in your live.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar