Rabu, 12 Februari 2014

SKOOL LUV AFFAIR "상남자(Boy In Luv)" Bangtan Boys a.k.a BTS

Anyyeong Chingu^^
kali ini Lia mau ngeposting tentang COMEBACK -nya Bangtan Boys a.k.a BTS. buat para A.R.M.Y (Sebutan fan BTS) sudah tau pasti dong, idolnya bakal kambek dalam bulan ini. ya iyalah orang Lia juga udah tau masa kalian enggak XD. berhubung Lia ini A.R.M.Y yang lumayan kudet. yaelah luamayan aja udah mending dari pada lu manyun. hihi... udah deh ya basa basinya, takutnya entar jadi basi beneran deh -___-.


Pada malam hari tadi tepatnya pukul 12KST / di Indonesia pukul 22.00 WIB,12/02/2014. udah pada tidur belum?kalau Lia kebetulan udah XD. Bangtan Boys merilis MVnya yang berjudul 상남자(Boy In Luv). Lagunya itu bener-bener bagus.bukan hanya lagunya tapi MVnya juga loh, Lia aja suka liatnya sampe-sampe Lia puter itu MVnya di youtube sampe 3 kali.

BTS COMEBACK WITH THE 2ND MINI ALBUM "SKOOL LUV AFFAIR"
 
Dimana didalam album itu ada 10 track list. dalam album tersebut juga Rata-rata/kebanyakan yang nyiptain lagunya yaitu JHope, RapMonster dan Suga.  wihh DAEBAK bang !!!

 Ini dia 10 Track List dari Album SKOOL LUV AFFAIR
Track List
1.   Intro : Skool Luv Affair
2.   Sang Namja ( Boy In Luv ) 
3.   Skit : Soulmate
4.   Eodi Eso Waneunji
5.   Haruman
6.   Tomorrow
7.   BTS Chypher PT.2 : Triptych
8.   Deunggolbeureikho 
9.   Jump
10. Outro : Propose

Gimana? masih belum puas juga sama Postingan yang Lia tulis diatas? nih Lia kasih tau juga ya. 
BTS juga mengadakan showcase perayaan untuk merilis mini album kedua mereka, "Skool Luv Affair" di Lotte Card Arts Center pada tanggal 11 Februari.
Para A.R.M.Y sangat antusias menunggu Showcasenya BTS. dan katanya sih. Showcasenya juga bisa dilihat/streaming di youtube gitu. dan ada sekitar 2200 yang nunggu Showcase itu di Youtube.
Woah... A.R.M.Y yang dimanapun jadi bisa liat showcase mereka. tp berhubung Lia enggak kebagian Signal, jadi Lia cuma bisa liat pict-pictnya aja. #miris banget ya chingu...
Okay, tinggalkan cerita kelam Lia itu yang amat miris. nah sekarang Lia mau ngasih Foto-foto BTS di Album SKOOL LUV AFFAIR. cekidoot!

Konsep mereka diMiniAlbum kedua mereka ini adalah Sekolah dan seragam.
bagaimana cakep kan?


JHOPE




JIMIN
JIN
JUNGKOOK♥️
RAPMONSTER
SUGA
V
THIS IS BANGTANBOYS!


Gimana, tambah kece kan mereka pake konsep sekolah gitu? yaaa.. walaupun rada sedikit ada badboy sih beberapa dari mereka kalau dilihat di MV.
dannn lagi lagi Jungkook dapet line banyak, wahh.. nambah betah deh liat mereka. kkk~

buat yang pengen nonton MV 상남자(Boy In Luv) -nya BTS nih buka aja Link ini =>
atau Liat disini =>


 Mungkin udahan ya, Lia ngasih tau A.R.M.Y semua tentang 2NDMINIALBUM - SKOOL LUV AFFAIR -nya BTS semoga postingan ini bisa membantu :)
Thankyou for Visit and Reading Chingu.
Saranghaeyo ♥️~
Anyyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar