Kamis, 10 April 2014

JUST ONE DAY - BTS

Hallo!! Lia dateng lagi buat ngeposting. Jujur Lia sedih hari ini gagal streaming -_-" mungkin kayaknya Lia enggak bakalan bisa streaming deh :3 koneksi jelek banget disini, padahal udah diniatin biar bisa streaming M!countdown buat liat perfrom BTS yang makin cute sama lagu mereka JUST ONE DAY.

Ngobrolin MV baru mereka yang katanya nerusin promo album mereka yang SKOOL LUV AFFAIR ini, asli di MV ini mereka semakin Cute. kita tau waktu awalan mereka debut stylenya COOL abis, dan dengan lagu-lagu mereka tentang sekolah. dan kini di mini album kedua ini mereka semakin matang mungkin berubahan dari zaman anak-anak ke zaman puber kali yee.. soalnya dialbum ini mereka diceritakan sudah mengenal cinta-cintaan. *adoohh Jungkook jangan dulu pacaran masih sekolah!* haha..

di MV JUST ONE DAY ini yang bikin Lia klepek-klepek yang pastinya JUNGKOOK apalagi dia cute banget di MV ini-_-" *kayaknya jadi banyak yang suka sama jungkook deh* terus ada lagi yang bikin Lia makin klepek-klepek waktu bagian V ditengah itu loh, duhh mukanya cute banget.*boleh kali Lia bawa pulang buat dijadiin kakak*

Lia enggak bisa cerita lama-lama maaf ya. Lia kasih aja Videonya biar kalian bisa liat!

WARNING! BUAT YANG BIASNYA SEGUDANG (?) SEMOGA BISA JADI INSPIRASI BUAT NAMBAH BIAS LAGI XD



Okay! see ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar